Breaking News

RESPONSIF,,,Kapolres Bangka Barat akan Tindaklanjuti, Aktivitas 4 Excavator dan Tambang JN di Belo Laut

Lokasi tambang JN di Ibulume, Belo Laut

KOIN - BANGKA BARAT, Aktivitas tambang timah ilegal  milik Jon dan 4 unit alat berat jenis excavator diperkebunan sawit GSBL di Dusun Ibulume, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Bangka Barat, Sabtu ( 9/3/2024) masih terus beroperasi. 

Jejaring media mendapat informasi ini dari warga masyarakat setempat, sebut saja Budi yang mengatakan aktivitas tambang tersebut sampai saat ini masih beroperasi.

" Masih beraktivitas Bang, kuat bossnya Bg, pengurusnya yang bernama jon itu kuat backingnya," sebut Budi

" Kawannya banyak aparat makanya dia santai santai saja, biar diberitakan bagaimana ya tetap jalan tambangnya," kata Budi.

" Memang benar - benar kebal hukum, bolehlah si Jon ni," tambahnya

Apa yang disampaikan Budi kepada Media ini bukan sekedar Omong Doank alias OMDO. Terbukti ketika jejaring media ini mengonfirmasi kepada Jon, guna meminta penjelasan dan keterangannya terkait kegiatan tambangnya yang diduga ilegal itu, sampai berita ini ditayangkan, Jon tidak memberikan jawaban apapun.

Terpisah, Kapolres Bangka Barat, AKBP Ade Zamrah, menyampaikan terimakasihnya kepada jejaring media ini. atas informasi yang dari media. Mantan Kasubdit 4 Ditkrimsus Polda Babel itu menegaskan akan menindaklanjuti informasi, terkait beraktivitasnya tambang timah ilegal di Dusun Ibulume, Desa Belo Laut, Muntok, Bangka Barat.

" Terimakasih informasinya, nanti kita tindaklanjuti," tegasnya. (Awam Babel/Pewarta red)


0 Komentar

© Copyright 2022 - PEWARTA WARGA